Selasa, 30 November 2010

Kumpulan Trik Sulap


Karena banyaknya Request teman-teman yang masuk melalui email saya, yang meminta Trik sulap, kali ini saya memposting sesuatu yang mungkin bisa membantu dan memenuhi request teman2.
Trik Sulap ini hanyalah sebagian kecil dari trik sulap yang ada pada umumnya. Namun saya akan menambahkan beberapa lagi postingan mengenai trik sulap dihari-hari kedepan. Doain aja yah.. :)
Berikut saya memberikan 6 trik sulap yang saya kutip dari buku trik sulap yang saya punya. Semoga agan dan aganwati senang dan merasa terbantu dengan postingan ini. Kan seru juga kalo kita bisa sulap. ntar bisa masuk The Master kaya Mr. Limbad. Huahahahah.. :D
Ok, daripada bertele2, kita langsung aja. Ne link nya..


Semoga bermanfaat!

1 komentar:

Nurdin mengatakan...

Gimana cara unduhnya??

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar/Request Anda